Clickbank + Youtube | Cara Mudah Bisnis Online - BLOG BISNIS ONLINE

Clickbank + Youtube | Cara Mudah Bisnis Online

Clickbank + Youtube | Cara Mudah Bisnis Online

Blog Bisnis Online - Kali ini saya akan membahas cara cepat dan sederhana maraih pendapatan pertama Anda dari Bisnis Online. Teknik ini sebenarnya merupakan perpaduan dari Affiliasi Clickbank dan Youtube Video Marketing. Walaupun hasilnya tidak terlalu banyak, tapi cocok bagi Anda yang pemula di Bisnis Internet dalam mendapatkan dolar pertama Anda.

Seperti sudah saya janjikan sebelumnya, untuk membahas metode promosi dan pemasaran produk Clickbank.

Pertama Anda harus mempunyai Account Clickbank, silahkan mendaftar di www.clickbank.com. Proses pendaftaran mudah dan Gratis.

Yang ke dua adalah Account Youtube. Yang ini juga sama gratis dan mudah.

Cara sederhana mendapat dolar pertama dari Bisnis OnlineKembali ke Clickbank, setelah Anda mendaftar menjadi Affiliasi Clickbank, selanjutnya adalah memilih produk yang akan dipasarkan. Mirip seperti Metode Research Keywords Amazon sebelumnya. Namun kali ini yang akan dibidik adalah bukan "buying keywords", karena percayalah Anda akan sulit sekali berkompetisi dengan itu. Yang kita akan cari adalah related keywords dari produk yang telah kita pilih dan mempunyai volume pencarian perbulan (kalau bisa) diatas 5.000. Cari kata kunci yang memiliki CPC rendah. Kenapa? Karena persaingan (mungkin) sedikit. Lagi pula kita tidak menggunakan Adsense, sehingga nilai klik bukanlah prioritas.

Step berikutnya adalah membuat video pemasaran. Unggah video ke Youtube dan situs video sharing lainnya. Lakukan optimasi di video Anda, beri kata kunci dalam judul, deskripsi dan tags. Dalam deskripsi sertakan link affiliasi Anda. Sebelumnya shorten dulu url affiliasinya.

Ulangi proses ini beberapa kali. Perlahan namun pasti akan Anda lihat penjualan dalam Account Clickbank Anda.

Mudah dan simpel dan juga tentunya gratis. Bisnis Online tidak selalu rumit dan mahal bukan? Selamat mencoba dan semoga sukses!