Kriteria dan Ciri Ciri High CTR Template untuk Blog Adsense - BLOG BISNIS ONLINE

Kriteria dan Ciri Ciri High CTR Template untuk Blog Adsense

Kriteria dan Ciri Ciri High CTR Template untuk Blog Adsense

Blog Bisnis Online - Pemilihan template yang tepat merupakan salah satu faktor untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense. High CTR Template adalah template atau tema blog yang bisa memberikan nilai CTR tinggi untuk iklan Adsense Anda. Lantas seperti apa ciri ciri template yang merupakan high CTR template dan dapat menaikkan penghasilan Adsense, silahkan disimak penjelasan berikut.

Saat ini sudah banyak penjual tema blog yang ramai ramai menawarkan template yang mereka klaim sebagai high CTR template. Dari pengalaman saya bermain Adsense, template dengan tema minimalis terbukti memberikan nilai klik tinggi untuk iklan Adsense. Selain itu pilih template dengan warna halus dan tidak mencolok.

Berikut ini adalah bagan skema template dengan penempatan iklan yang sudah terbukti memberikan nilai klik yang tinggi untuk iklan Adsense.

Ciri Ciri High CTR Template untuk Blog Adsense

Semua template sebenarnya bisa dioptimalkan untuk menaikkan nilai klik iklan. Penempatan iklan adalah yang terpenting yang harus diperhatikan. Seperti sudah saya bahas di cara optimasi adsense sebelumnya, iklan di bawah judul dan bawah artikel terbukti memberikan nilai klik tinggi untuk iklan.

Untuk hasil optimal, sebaiknya Anda melakukan eksperimen sendiri dengan template Anda. Pilih yang terbaik dan memberikan CTR tinggi. Sekian dan Good Luck as Always untuk Bisnis Online Indonesia.