Cara Daftar Akun Adsense Lewat Youtube - 100% Approved - BLOG BISNIS ONLINE

Cara Daftar Akun Adsense Lewat Youtube - 100% Approved

Cara Daftar Akun Adsense Lewat Youtube - 100% Approved

Blog Bisnis Online - Buat Anda yang kesulitan mendaftar Google AdSense langsung dari blog bisa mencoba alternatif daftar AdSense melalui Youtube. Mendaftar AdSense lewat Youtube lebih mudah diterima, walaupun nantinya akun AdSense yang kita dapat hanyalah akun hosted dan bukan full approved. Meski begitu akun ini masih bisa dipasang di situs jaringan google seperti blogger.com. Bagaimana cara daftar google Adsense melalui Youtube, saya akan mencoba menberikan step by step langkah yang harus dilakukan.

Untuk mendaftarkan akun Adsense lewat Youtube, ikuti tutorial berikut :

1. Buat akun Youtube
Youtube terintegrasi dengan akun google lainnya (Gmail). Jika sudah punya Gmail maka langsung saja masuk ke youtube.com, maka otomatis Anda akan terintegrasi dan terdaftar di youtube.
Selanjutnya up-load video Anda di youtube. Karena bukan video youtube yang akan menjadi target monetisasi kita, maka silahkan unggah sembarang video, yang penting itu adalah video asli. Setelah video berhasil terunggah dan siap tayang, biarkan akun youtube Anda selama kurang lebih 1 minggu, setalah itu ikuti langkah berikutnya.

Cara Daftar Akun Adsense Lewat Youtube

2. Monetisasi Akun Youtube
Setelah 1 minggu video Anda tayang di youtube, selanjutnya adalah mengaktifkan monetisasi disini http://www.youtube.com/account_monetization. Kenapa harus 1 minggu? Biar google tidak curiga.
Kemudian kirim permohonan Anda untuk membuat akun AdSense baru yang akan ditautkan dengan akun YouTube. Tunggu 1 sampai 2 hari untuk google mereview video Anda. Anda akan mendapat email pemberitahuan dari Google Adsense, jika ada email "Congratulations your Adsense has ben Approved" berarti akun AdSense Anda berhasil disetujui dan silahkan login ke google.com.adsense.

3. Pasang Iklan di Blog
Karena ini hanyalah akun host, maka kode iklan hanya bisa di pasang di produk google. Dalam hal ini blogger/blogspot. Namun jika Anda ingin menginginkan akun full approved, silahkan daftarkan website Anda kembali untuk kemudian akan direview oleh tim google.

Selamat mencoba dan semoga berhasil mendaftar akun AdSense di Youtube dengan cara diatas. Sampai saat ini memang AdSense masih menjadi primadona dalam mencari uang di internet. Good Luck untuk Bisnis Online Anda!