3 Tips Untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense - BLOG BISNIS ONLINE

3 Tips Untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense

3 Tips Untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense

Blog Bisnis Online - Seperti diketahui AdSense merupakan salah satu cara yang sering digunakan untuk mendapatkan uang dari blog. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar penghasilan dari AdSense bisa ditingkatkan. Berikut saya jelaskan Cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pengahasilan dari Google AdSense.

1. Ukuran Iklan
Ada 3 ukuran iklan yang sudah terbukti menghasilkan nilai konversi. Diantaranya adalah ukuran iklan 336x280, 300x250 dan 300x600. Selalu utamakan sebisa mungkin untuk menggunakan iklan jenis ini. Meskipun demikian selalu tidak lupa saya ingatkan untuk selalu ber-eksperimen dengan unit iklan AdSense.

2. Warna Iklan
Warna dengan nilai konversi tinggi adalah warna biru. Kalau Anda lihat di dan suka browsing di jagad internet, hampir semua link adalah menggunakan warna biru. Maka agar dipertimbangkan untuk menggunakan unit iklan dengan link warna biru. Selain itu hindari untuk menggunakan garis pinggir pada iklan.

3. Penempatan Iklan
Untuk penempatan iklan sudah pernah saya bahas sebelumnya. Tempatkan iklan di atas artikel atau di bawah artikel. Penempatan iklan pada posisi tersebut juga sudah terbukti memberikan nilai klik yang tinggi.

Setiap blog mempunyai keunikan sendiri sendiri. Gunakan unit iklan yang sesuai dengan karakter blog Anda. Dengan pemilihan unit iklan yang tepat saya yakin pendapatan Adsense akan meningkat.