Tutorial Cara Mendaftar Amazon Terbaru - BLOG BISNIS ONLINE

Tutorial Cara Mendaftar Amazon Terbaru

Tutorial Cara Mendaftar Amazon Terbaru

Blog Bisnis Online - Sebelum ke Tutorial Mendaftar Amazon, ada baiknya terlebih dahulu tahu apa itu Amazon. Amazon.com adalah perusahaan dagang multinasional, berkantor pusat di Seatle, Washington, Amerika Serikat. Pada awalnya hanyalah sebuah Toko Buku Online, namun saat ini Amazon.com merupakan Toko Online terbesar di dunia. Perusahaan ini juga menawarkan Program Afiliasi dalam memasarkan produknya. Dengan memberikan komisi sekitar 5-20% setiap penjualan, yang walaupun nampak kecil, namun karena memakai kurs dolar, jika di rupiahkan tergolong lumayan. Itu sebabnya banyak pe-Bisnis Online Indonesia tertarik di bidang ini.

Tutorial Cara Mendaftar Amazon.com


1. Pertama silahkan masuk ke situs Amazon.com

Cara Daftar Amazon

2. Cari Tulisan "Become an Affiliate" ada di bagian bawah. Klik kemudian "Join for Free"

Anda akan dibawa menuju halaman "Amazon Associate Program : Aplication". Masukkan alamat email anda, centang "I am a new customer" kemudian klik "Sign in using our secure server"

3. Berikutnya kita akan diminta kembali mengisi form pendaftaran yang ada. Isi sesuai dengan data data anda. Kemudian klik "Create Account"

4. Masih ada 3 step lagi yang harus dilalui. Diantaranya Informasi Account dan Website Profile. Isikan sesuai dengan benar. Klik "Finish"

Maka anda sudah bergabung menjadi anggota afiliasi amazon. Anda akan memperoleh Associate ID untuk kemudian bisa mulai memasarkan berbagai produk amazon yang dipilih.

Masih ada langkah selanjutnya yaitu "Payment Method". Namun hal ini bisa dilakukan di kemudian hari. Dan untuk meng-edit segala sesuatu tentang informasi anda, bisa sewaktu-waktu ke halaman "Account Setting"

Sampai disini saya kira sudah jelas. Sebaiknya langsung praktek dan kemudian memulai Bisnis Online dengan memasarkan produk-produk dari amazon karena komisinya lumayan bagus. Sebagai catatan, Tutorial Cara Mendaftar Amazon kali adalah seri pertama dari Artikel berseri yang akan saya buat mengenai Affiliate Marketing khususnya Amazon.

Mengapa Amazon? Seperti saya tulis diatas Earning dari Amazon tergolong lumayan stabil untuk dijadikan Usaha Sampingan anda. Pada posting selanjutnya akan kembali saya bahas Tips Bermain Amazon. Sekian dahulu, Semoga bermanfaat.