Keuntungan Menjadi Affiliasi Clickbank - BLOG BISNIS ONLINE

Keuntungan Menjadi Affiliasi Clickbank

Keuntungan Menjadi Affiliasi Clickbank

Keuntungan Menjadi Affiliasi Clickbank
Mungkin sedikit susah untuk menjadi vendor (pemilik produk) dan memasarkannya di Clickbank. Yang biasa dilakukan para internet marketer adalah menjadi publisher (pemilik website) dan mendaftar menjadi Clickbank Affiliate. Ada beberapa kelebihan Program Affiliasi Clickbank dibanding program afiliasi yang lain. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

Pendaftaran Clickbank 100% Gratis

Ada banyak program affiliasi online. Sebagian diantara mereka memang menawarkan pendaftaran secara gratis. Tapi daftarnya saja, begitu kita mau menjadi affiliasi dan ikut memasarkan produk ternyata dipungut biaya. Program Afiliasi Clickbank 100% Gratis, tidak ada tambahan biaya apapun setelah kita bergabung dengan mereka.

Pembayaran Clickbank Tepat Waktu

Tidak seperti program affiliasi lainnya, clickbank membayar secara teratur dan tepat waktu. Pembayaran bisa dilakukan setiap 2 minggu sekali.

Produk Clickbank Bagus

Banyak pilihan produk bagus yang tersedia bagi affiliate yang ingin memasarkan produk clickbank. Mulai dari produk digital eBook, Software, Video dan lainya.

Komisi Clickbank Besar

Prosentase komisi yang diberikan cukup besar. Seorang Affiliate bisa memperoleh komisi sampai 75% dari harga produk yang dijual. Ini terutama yang menjadikan Clickbank sangat menguntungkan bagi para Affiliate.

Oke, sekian dulu. Tertarik mencoba Bisnis Online Affiliasi Clickbank? Silahkan langsung praktek dan semoga sukses selalu buat Anda.