Cara Sederhana Bisnis Online Amazon Affiliate - BLOG BISNIS ONLINE

Cara Sederhana Bisnis Online Amazon Affiliate

Cara Sederhana Bisnis Online Amazon Affiliate

Cara Sederhana Bisnis Online Amazon Affiliate
Blog Bisnis Online - Masih seputar Amazon.com, sesuai dengan janji saya pada artikel sebelumnya untuk melanjutkan membahas Amazon Affiliate. Kali ini langsung praktek step by step bermain Amazon.com. Jika langkah langkah berikut dilakukan secara benar, saya yakin ini akan membuka jalan Anda untuk sukses memulai Bisnis Online.

Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan dalam Bermain Bisnis Afiliasi Amazon:

Keyword Research

Ada ribuan bahkan jutaan produk yang bisa Anda promosikan. Anda bisa melihatnya di Amazon Direktori Produk. Pilih produk yang sekiranya Anda kuasai untuk dipromosikan. Selanjutnya cek produk tersebut di Google Keywords Tool. Masukkan keywords yang mirip mirip dengan produk Anda. Hal ini untuk mengetahhui volume pencarian dan juga persaingandi mesin pencari.

Membuat Web/Blog


Yang paling ideal memang seharusnya Anda membuat Blog dengan domain dan hosting sendiri. Hal ini akan mempengaruhi trust konsumen terhadap blog Anda. Anda bisa menggunakan engine Wordpress.com sebagai sarana membangun Blog. Banyak fitur yang akan memudahkan kita dalam Bermain Amazon Menggunakan Wordpress. Namun begitu sekiranya Anda belum mempunyai modal untuk membeli domain dan menyewa hosting sendiri, Blogger bisa jadi solusi yang tepat.

Optimasi Web/Blog


Buat artikel atau review untuk produk produk yang mau ditawarkan. Seperti saya katakan diatas, kalau tidak bisa membuat artikel (bahasa inggris) Anda bisa langsung copy/paste dari Amazon.com
Selain itu juga lakukan optimasi SEO (Search Engine Optimization) untuk mendatangkan pengunjung ke Blog Anda.

Kalau Langkah Langkah Bermain Amazon diatas dipraktekkan secara benar, maka tinggal menunggu waktu untuk Anda menuai pendapatan dari Amazon Affiliate ini. Kuncinya sabar dan tekun. Bisnis Online yang walaupun begitu menggiurkan, tetaplah bukan suatu program yang membuat Anda kaya dalam semalam. Sekian semoga bermanfaat,dan Sukses selalu buat Bisnis Anda.