5 Cara Terbaik Mencari Uang di Internet - BLOG BISNIS ONLINE

5 Cara Terbaik Mencari Uang di Internet

5 Cara Terbaik Mencari Uang di Internet

Blog Bisnis Online - Bisnis Online atau mencari uang lewat internet, sebenarnya susah-susah mudah untuk dilakukan. Untuk memulai Bisnis Internet, Anda hanya membutuhkan koneksi internet dan ketekunan. Mencari  uang secara online bisa menjadi usaha sampingan yang menjanjikan. Namun pertanyaanya kemudian, bagaimana cara memulai bisnis online atau bisnis internet ini?

5 Cara Terbaik Mencari Uang di Internet
Dari sekian tahun pengalaman saya menekuni bisnis online, ada beberapa program penghasil uang lewat internet yang bisa dilakukan oleh pemula seklaipun. Berikut ini saya rangkum 5 cara terbaik yang bisa dilakukan dalam mendulang pundi pundi uang lewat internet.

Blogging

Blogging bisa dilakukan siapa saja dan satu lagi, GRATIS. Untuk memulai gunakan platform gratisan dulu seperti blogger, wordpress, blogdetik dll. Berikan informasi bermanfaat, dan niscaya pengunjung akan berdatangan ke blog Anda. Setelah itu ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari blog.

Menjadi Penulis Lepas

Satu lagi bisnis online yang bisa dilakukan tanpa modal alias gratis, yaitu menjadi penulis. Saat ini 1 artikel tulisan bisa diharai 8-10ribu untuk artikel bahasa indonesia. Artikel bahasa inggris bisa lebih dari itu. Bayangkan jika Anda bisa menulis 10 artikel saja dalam sehari, banyak uang yang bisa dihasilkan dari cara bisnis internet ini.

Menjual Barang Secara Online

Kalau Anda bisa membikin sebuah online shop akan lebih baik. Cara ini bisa juga dilakukan dengan memajang katalog produk di facebook. Atau di Indonesia ada forum terkenal dengan FJB-nya, kaskus. Jualan barang secara online bisa dilakukan bahkan jika Anda tidak mempunyai produk, yaitu dengan sistem dropship.

Menjual Jasa Secara Online

Sama seperti cara diatas, namun produknya berupa jasa.

Jualan Foto atau Desain

Jika Anda mempunyai kemampuan lebih dalam bidang fotografi atau desain, maka cara ini sangat cocok untuk Anda.

Sebetulnya ada banyak sekali cara dan metode mencari uang lewat internet. Teknik yang saya jabarkan diatas bisa jauh lebih dikembangkan, terutama blogging. Anda bisa membaca baca teknik bisnis online lainnya di blog ini. Terutama spesialisasi saya adalah Adsense, Amazon dan Clickbank. Semua dari hasil pengalaman pribadi saya selama berkecimpung di dunia internet marketing.