Seberapa Sering Saya harus ngeBlog? - BLOG BISNIS ONLINE

Seberapa Sering Saya harus ngeBlog?

Seberapa Sering Saya harus ngeBlog?

Seberapa Sering Saya harus ngeBlog? Ini adalah sebuah pertanyaan yang sering mengemuka dikalangan  blogger, terutama bagi mereka yang masih pemula. Banyak yang bilang tidak ada jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan tersebut, dan saya setuju dengan itu. Ada blogger yang setiap hari posting artikel, ada yang seminggu sekali, dan sebagainya.

Namun jika Anda serius ingin mendapatkan uang dari blog, setidaknya ngBloglah sama seperti dengan mereka para pekerja kantor. Sering mengisi konten blog juga berakibat baik dimata google, dalam hal kaitannya dengan ilmu SEO.

Namun jangan salah persepsi ya. Saya tidak mengharuskan Anda untuk menulis setiap hari untuk blog Anda. Hanya pastikan bahwa Anda secara teratur melakukan update di blog Anda.